HATI-HATI.. Perkembangan teknologi yang kian pesat tidak akan ada yang mampu membendungnya.. Teknologi diciptakan untuk memenuhi kebutuhan kita.. Gunakan teknologi sebagaimana fungsinya INGAT... Teknologi justru akan menjerat kita pada hal yang buruk jika tidak digunakan pada fungsi dan tempatnya yang benar.. DSI Management

Kamera SPY - Model Kunci Mobil dengan Detektor Suara & Getaran

Rp 600.000


"  Beberapa saat yang lalu, remote camera gantungan kunci barangkali munnya yang simpel serta bentuknya yang mungil membuat alat ini sulit dikenali sebagai kacul sebagai topik perbincangan yang hangat di kalangan pecinta gadget spionase. Desainmera mata-mata  "


MODEL 1

Sekarang telah hadir remote camera versi terbaru dalam bentuk kunci itu sendiri. Car key kamera, kamera pengintai dengan kinerja yang maksimal dan menawarkan fitur-fitur yang tidak kalah lengkap dan canggih. Support memori hingga 16 GB, menjadikan gadget ini sebagai remote camera dengan kapasitas penyimpanan terbesar saat ini. Anda pun tidak perlu sering memindahkan data ke komputer.


Kamera pengintai ini memiliki resolusi video 720 x 480 dengan kecepatan rekam 30 fps (frame per sekon). Meskipun resolusi dan kecepatan rekamnya sama dengan versi  sebelumnya, namun car key kamera ini menghasilkan gambar yang jauh lebih tajam. Video hasil rekaman akan tersimpan dalam format AVI, format video paling bagus saat ini.
Kamera pengintai ini dilengkapi pula dengan fitur sound detector yang sangat inovatif, yang akan merekam secara otomatis ketika mendeteksi adanya suara. Microfonnya sangat peka, sehingga suara yang dihasilkan jernih.


Car key kamera menggunakan baterai Lithium yang mampu merekam selama 1 jam lebih, dengan waktu standby 120 jam. Tentunya semakin memanjakan pengintaian Anda. Baterai juga bisa dicharge ulang menggunakan charger (included).

Kamera pengintai hadir sebagai kunci yang belum dibentuk, sehingga Anda bisa membentuknya sendiri untuk kunci mobil, rumah, atau kantor. Tinggal bawa ke tukang kunci terdekat untuk diduplicate. Bentuknya yang terkamuflase sebagai kunci membuat kamera mata-mata ini sangat efektif dan tentunya praktis dibawa kemana saja.


Spesifikasi :
  • Sensor gambar : ¼ COMS
  • Ukuran : 120 x 90 x 42 mm
  • Berat : 60 g
  • Resolusi video : 720 x 480 VGA
  • Format video : AVI
  • Endcoding : M-JPEG
  • Frame rate : 30 fps
  • Baterai inside : 200 MA
  • Work time : About 2 hours
  • Charge time : About 3 hours
  • Operation voltage : 3.7 V
  • Charging voltage : 4.2-5 V
  • Work circuit : 110 ma
  • Operating temperature : < 50

Harga MODEL 1    Rp 600.000,-
(harga tidak termasuk memori sd card)


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

MODEL 2

Kalau Anda ingin kamera tersembunyi yang kecil, tidak kelihatan seperti kamera, dan bisa merekam saat dibutuhkan saja, maka gadget yang satu ini cocok untuk Anda.

Kamera terbaru model Kunci mobil Toyota ini dilengkapi dengan kamera video resolusi tinggi setara dengan pen kamera 640×480, resolusi foto 1280×960, dan kecepatan rekam 30+-1 frame per second.

Uniknya, kamera terbaru ini bisa merekam jika terdeteksi ada suara di sekitarnnya, atau jika kamera dipegang atau digerakkan.
Menggunakan memory card berupa micro sd, berbentuk persis seperti kunci mobil.


Siap merekam saat dibutuhkan
Anda mungkin beberapa kali mencoba merekam kejadian penting di depan Anda dengan kamera Anda yang lama atau dengan hp, tetapi luput karena kamera biasanya membutuhkan beberapa tekanan tombol dan waktu agar ready untuk merekam.

Nah, dengan kamera terbaru ini, Anda bisa mengaturnya ke mode sound detector atau vibration, sehingga dengan suara saja atau cukup dengan menggerakkannya maka obyek akan tertangkap kamera.

Keunggulan kamera tersembunyi model kunci:
  • Dengan detektor suara dan detektor getaran sehingga bisa diset untuk merekam video hanya jika terdeteksi adanya suara atau jika kamera digerakkan. Total waktu perekaman bisa lebih lama.
  • Bisa dioperasikan tanpa melihat ke arah kamera, karena indikator bisa dirasakan dengan getarannya.
  • Memory card tidak terlihat dari luar karena masuk ke dalam, sehingga tidak terlihat sebagai alat perekam.
Masukkan memori micro sd sampai masuk benar (dari luar terlihat masuk 2mm ke dalam)
Menyalakan kamera tersembunyi:

Pada kondisi mati, tekan tombol on/off 2 detik, lampu kuning menyala, kunci bergetar (masuk mode standby).

Mengambil foto:
Pada mode standby, tekan tombol foto/video sekali. Kunci bergetar dan mengambil foto.

Merekam video:
Pada mode standby, tekan tombol foto/video 2 detik, kunci bergetar, lampu kuning padam dan mulai merekam video. Tekan sekali lagi untuk berhenti merekam video (file tersimpan).

Mode Detektor Suara dan detektor gerakan kamera terbaru :
Pada mode standby, tekan tombol on/off sekali, lampu padam, mulai merekam video.

Kamera akan merekam video selama 3 menit, jika tidak ada suara (kurang dari 65db) maka video akan berhenti merekam. Jika terdeteksi suara lagi (lebih dari 65db) atau jika kamera dipegang atau digerakkan, kamera akan merekam video lagi. Demikian seterusnya. Tekan on/off sekali untuk keluar dari mode detektor suara.

Mematikan kamera tersembunyi :
Kamera akan mati sendiri jika tidak ada aktivitas selama beberapa saat (bergetar, kemudian off), atau tekan tombol on/off selama 4 detik untuk mematikan.

Kecepatan memory card lebih rendah daripada harddisk, jadi pindahkan dulu file video ke komputer sebelum memainkan, agar gambar tidak putus-putus.

Jika terjadi hang atau unit bergetar terus: ambil tusuk gigi atau sesuatu yang kecil, masukkan ke lubang kecil di dekat segel (bukan dekat kunci), kemudian tekan perlahan tombol reset di dalamnya.


Harga Produk MODEL 2    Rp 800.000
(harga tidak termasuk memori sd card)

 GARANSI PRODUK 1 TAHUN
Replace unit 1 minggu setelah tanggal pembelian selanjutnya garansi service/perbaikan
Deskripsi Garansi :
Tidak termasuk karena disebabkan huru hara/sabotase.
Kondisi alam yang ekstrem (tersambar petir)
Tegangan listrik yang tidak stabil (tegangan mendadak naik diluar kewajaran)
Karena kesalahan pengguna (human error)

Related product you might see:

Share this product :

.

 
Support : DETEKTIF SWASTA INDONESIA
Copyright © 2014. . - All Rights Reserved
Privacy Policy | Terms and Conditions
Proudly powered by DSI Management